HEADLINES

Also in Category...

Tiga Jurus Muluskan Klimaks Wanita

Intim dengan pasangan (Foto: donna.tuttogratis.it)
ADA banyak hal yang bisa membuat wanita mudah meraih klimaks. Salah satu yang bisa dilakukan ialah memperpanjang durasi foreplay.

Cara tersebut dipercaya meringankan wanita menuju orgasme. Sayangnya, pria sering terburu-buru melewatkan momen tersebut. Tak heran, wanita pun jadi kesulitan mencapai titik klimaks. Sebelum hal itu terjadi, ikuti tip berikut ini sehingga kenikmatan bisa diraih bersama. Ezinearticles memberikan ulasannya untuk Anda.

Perpanjang foreplay
Cara ini dapat menciptakan kenikmatan wanita di awal. Anda dapat melakukannya dengan berbagai cara popuer. Misalnya saja dengan memainkan jari-jari di sekitar Miss V sementara tangan yang lainnya merangsang area sensitif lainnya. Cara lainnya ialah dengan merangsang klitorisnya menggunakan lidah. Ini akan memudahkan dirinya meraih klimaks dalam waktu cepat.

Stamina
Hal ini sangat berhubungan dengan seberapa lama Anda bisa bertahan berhubungan seks. Jika stamina Anda fit, maka kemungkinan untuk orgasme pun akan cepat. Karenanya, kendalikan pikiran Anda untuk bisa bertahan lama sehingga permainan seks pun lebih panjang dan membantunya mencapai klimaks.

Pilih posisi yang tepat
Gunakan posisi seks yang tepat dan membuatnya nyaman. Dengan cara tersebut, proses penetrasi pun lebih mudah dan menembus bagian yang tepat. Karenanya, pilihlah posisi yang menciptakan kenikmatan satu sama lain. Bonusnya, dia pun akan lebih mudah menggapai orgasme.  

(tty) - Okezone


Related Posts

No comments :

Leave a Reply

afffffffffg df gdf g dfg
sfgsdfgh




fghserjh
fdg
dfhet
fghd