HEADLINES

Also in Category...

Maia Estianty: Seniman Jangan Saling Memenjarakan

Maia Estianty (foto: Rama/Okezone)
JAKARTA - Maia Estianty mengaku prihatin dengan kasus yang tengah menimpa Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik (Depe). Menurutnya, para seniman seharusnya akur dan saling mendukung.

"Aku sangat prihatin dengan kasus mereka, aku berharap sesama seniman enggak berantem, maunya akur, dalam arti enggak cakar-cakaran," ujar Maia di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/3/2013).

Bagi ibu tiga anak ini, baik Jupe dan Depe tidak ada yang salah. Namun Maia, baiknya sesama pekerja seni tidak perlu saling memenjarakan.

"Aku pikir Jupe enggak salah, Depe juga enggak salah. Ya walaupun aku enggak tahu apa yang terjadi. Saya enggak pengin ada seniman saling memakan untuk saling memenjarakan," jelasnya.(gal)

 (uky) - Okezone


Related Posts

No comments :

Leave a Reply

afffffffffg df gdf g dfg
sfgsdfgh




fghserjh
fdg
dfhet
fghd